Recent Posts

Selasa, 12 Februari 2013

0 comments

Duel Valentino Rossi VS Max Biaggi

Valentino Rossi, jika mendengar namanya, maka terbayang seorang pembalap MotoGP yang hebat. Prestasinya menjuarai kelas 125 cc, 250 cc, 500 cc, hingga era MotoGP membuatnya tenar. Dia disebut sebagai Legenda Hidup. Kendati terpuruk di dua musim terakhir, kini ia kembali ke Yamaha yang membuatnya pernah berjaya.

Sedangkan Max Biaggi? Tentu semua kenal pembalap yang pernah merajai kelas 250 cc ini. Kendati tak sekalipun dia merebut gelar MotoGP, dia tetap memberikan perlawanan terhadap Rossi di berbagai balapan. Saya pikir Biaggi ini cukup sial karena berada di zaman Doohan dan Rossi. Entah seandainya kedua pembalap tersebut tidak ada. Walau gagal di MotoGP, Biaggi sukses menjuarai Superbike, dan pensiun 2012 lalu sebagai juara dunia.


Mereka sering terlibat duel, dan satu duel yang saya suka adalah di South Africa 2004. Rossi yang baru pindah ke Yamaha membuktikan kehebatannya di seri pertama. Duel sengit dengan Biaggi, dan menang.




Setelah race selesai, Rossi menepi, turun, dan mencium tunggangan barunya. Dia juga bergaya seperti kelelahan. Benar-benar selebrasi yang unik.

sumber




0 comments:

Tulisan Populer

Category

Arsip Blog

Anda Pengunjung Ke

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Design by Dadang Herdiana