Recent Posts

Rabu, 13 Februari 2013

1 comments

CyanogenMod 10.1 di Galaxy Mini [JB]

Akhirnya saya memutuskan pindah dari stockrom, karena tergiur dengan JellyBean ala CyanogenMod di XDA developer. Walaupun bukan versi official, tetapi katanya lumayan stabil. Akhirnya saya download dari forumnya di sini.

sumber  
Kesan yang saya dapat adalah tampilannya keren, smooth, dan cukup stabil. Saya pasangi RAM Manager Pro untuk sedikit melegakan RAM saya. Dan karena tombol di galaxy mini saya mulai rusak, saya pasangi soft button yang ada di settingnya.

Bagi yang ingin menginstallnya langsung saja meluncur ke forumnya.

1 comments:

Masnady mengatakan...

wah mantap sobat.. tapi hp saya nggak kuat sepertinya wkwkwkwkwkw

Tulisan Populer

Category

Arsip Blog

Anda Pengunjung Ke

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Design by Dadang Herdiana